Jalan-Jalan Ke Pantai Jolosutro, Wates - Blitar


Pertengahan Bulan Agustus kemarin saya dan teman-teman Komunitas Peduli Anak Yatim dan Anak Jalanan berencana dan Alhamdulillah terlaksana untuk mengunjungi rumah salah satu teman kami, Zain, di Donomulyo, Kabupaten Malang. Setelah kontak sana kontak sini akhirnya kita berangkat menuju TKP dengan satu mobil Avanza punyaan Mas Sandi (mobil dines sih katanya). 
3,5 Jam Perjalanan
Berangkat dari Malang pukul 09.00 WIB dan terjebak macet karena saat itu AREMANIA sedang konvoi ulang tahun klub kebanggaan Kota Malang, AREMA INDONESIA, dan akhirnya sampai di Donomulyo pukul 12.30 an. Kemudian disambung dengan sholat Dzuhur dan makan bersama (wajib) akhirnya kita berencana lagi untuk mengunjungi pantai terdekat. Kebetulan Pantai Jolosutro adalah kandidat objek wisata terdekat dari rumah Zain.
Beautiful Place
Sesampainya di Pantai Jolosutro, mata kami tak putus-putusnya memandang hamparan lautan yang mengintip di balik bukit yang mengelilinginya. Jalanan sebelum ke lokasi pantai meliuk-liuk dan dikelilingi penghijauan membuat decak kagum akan ciptaan Allah SWT. Tidak jarang juga kami meminta Mas Deni (selaku driver) untuk berhenti sejenak sekedar mengambil gambar pemandangan yang indah baik dari BB atau saya sendiri-pun mengambil dengan kamera saya.









SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Commen(s):

Posting Komentar